Rebecca Black Penyanyi Terburuk Versi Youtube

Penyanyi wanita yang baru saja mengisi dunia hiburan ini sangat optimis ketika dirinya merilis sebuah lagu bertajuk Friday di bawah bendera Ark Music Factory. Tetapi tanpa disangkanya, penyanyi yang baru berusia 13 tahun ini mendapatkan respon yang buruk dari hampir semua orang di dunia internet. video yang di unggah oleh pengguna Youtube trizzy66, ini mendadak menjadi terkenal hanya dalam sebulan saja dan mendapatkan lebih dari 50 juta penayangan karena keburukannya. Mungkin bukan saya orang yang pertama menulis tentang betapa terkenalnya keburukan video ini, tetapi jika anda lihat pada peringkat video yang disediakan Youtube. Video ini memiliki hampir 1 juta dislike.

Menurut pendapat saya, Rebecca Black pastilah sangat terpukul akan hal ini tetapi apa yang dia bilangnya pada salah satu wawancaranya dalam menanggapi respon tersebut? Dia sama sekali tidak terganggu. Dan asal pembaca tahu, lagu yang terkenal ini sudah diunduh sebanyak 20 juta kali dari iTunes dan mendapat peringkat ke 39 dari 100 lagu terbanyak diunduh dalam tangga lagu iTunes. Rebecca juga menambahkna bahwa dirinya sangat kecewa saat pertama kali mendapatkan serangan dari orang-orang yang mengomentarinya dengan sangat buruk, dan komentar terburuk yang paling tidak disukainya adalah “I hope you cut yourself and I hope you get an eating disorder so you’ll look pretty, and I hope you go cut and die.” katanya menjawab pertanyaan dalam sebuah wawancara yang juga mendapatkan lebih banyak dislike saat ditampilkan di youtube.  Jadi, apapun yang ditampilkan di youtube mengenai Rebecca Black akan di dislike dan apapun yang menampilkan dirinya diejek akan di like oleh pengguna youtube.

Mungkin Rebecca Black dan lagunya Friday tidak akan berkembang sama seperti Justin Bieber dan Baby dan bila anda perhatikan dengan seksama ada beberapa kemiripan dari kedua lagu tersebut. Dan Rebecca Black juga mengakui dia adalah salah satu fans Bieber yang biasa disebut belieber. Dan mungkin kedepannya semua orang di youtube tidak akan menggunakan kata-kata yang buruk lagi tetapi menggantikannya dengan kata Rebecca. “Ouch, you are so Rebecca” dan “The nasty dog look so Rebecca” .

About Rian Tuanakotta
I have passion to build my hometown

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: