Ga Bisa Tidur

malam ini gw bikin satu blog lagi. (sebenarnya udah lama standby nya) cuma, baru sekarang gw manfaatin. gw ga bisa tidur, mungkin karena seminggu belakangan ini gw memang mengalami hobi baru yaitu melek sampai pagi. hehehehe… rada ga baik sih buat kesehatan perut gw, tapi yah musti gimana lagi???? Kemarin-kemarin gw dapet tutorial menarik mengenai cara merubah tombal start Windows kita. Kita meng-hack kata Start pada tombol Start kita dengan kata apa aja yang kita mau. intinya ngoprek-ngoprek deh. tapi ternyata, tutorial si**an itu membawa gw kepada kebinasaan windows gw. Arrrggghhhh…. cukup menyakitkan melihat operating system yang explorer nya rusak. Menurut hemat gw, setelah ngobrak-ngabrik tutorial itu, ternyata gw malakukan sedikit kesalahan dan hasilnya fatal. Tapi yang bikin gw kesel, sang pembuat tutorial ga menyinggung soal efek sampingnya hal itu. Dan asal pembaca tahu, seumur-umur gw pegang computer, gw itu pengguna Linux sejati. jadi soal Windows, gw sama sekalinol besar. Ayo kita kembali ke awal pembicaraan. Hal itu, akhirnya membuat gw menginstall kembali laptop gw yang udah ampir karatan. Kebetulan laptop gw itu dual boot, jadi operating system gw yang Linux itu terancam. Dan apa yang gw khawatirin terjadi, Linux gw hilang setelah melakukan percobaan pertama menginstall kembali Wondows. Tapi yang terburuk adalah Windows gw ga kebaca Networkingnya alias ga bisa internetan baik LAN maupun WLAN. Parahhhhh…. mau ga mau gw mesti ngulang, tapi laptop gw kepanasan dan ga mau menginstall dengan baik. Gw Hands-up dan berusaha untuk tidur, karena waktu sudah menunjukan pukul sebelas malam (pada malam-malam sebelumnya jam tidur gw diatas jam dua malam). Tetapi mata gw ga bisa terpejam… gw coba untuk main Angry birds, tapi tetep ga bisa terpejam. Dari tadi, salama gw memperbaiki laptop gw juga, sebenarnya gw ada lagi buku, dan yang gw harap dari buku ini adalah membuat gw mengantuk dan membuat gw tidur yang akhirnya bisa memperbaiki pola tidur gw yang salah ini. Tapi gw berakhir di depan PC. dengan catatan yang menyedihkan ini. gw harap kegiatan kayak gini bakalan bikin gw ngantuk. tapi ternyata ga juga.  Besok gw harap gw bisa menyelesaikan laptop gw. Kalo ga, gw bakalan kena insomnia karena ga bisa tenang.🙂

Yang mau tau tutorial merubah tampilan tombol start. dibawah ini linknya

Change Text on XP start Button

About Rian Tuanakotta
I have passion to build my hometown

Leave a Reply

